Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
Kapan bisa hamil lagi setelah keguguran?
Oleh Un_tea
Senin, 15-Mei-2006, 09:52:22 9887 klik Printable Version
Beberapa hari yang lalu kandungan saya (2bln)dinyatakan tidak bisa berkembang tetapi masih diusahakan dengan memberi obat penguat janin, tetapi pada akhirnya terjadi juga pendarahan dan Dokter mengatakan tidak usah dikiret tetapi dikasih obat aja untuk pembersihan karena janin yang ada kecil sekali.

Pendarahan banyak sampai flek sudah terjadi dari tanggal 3 mei sampai sekarang tanggal 15 mei, yang saya bingungkan obat sudah habis tetapi pendarahan berupa flek-flek seperti sisa haid masih terus saja ada. Apakah ini normal??

Dan apakah saya dapat langsung berhubungan kembali dengan suami saya?? dan apakah bisa langsung memulai hamil kembali??
Respon
kapan bisa hamil?
Oleh fenty Rabu, 04-Maret-2009, 03:22:21
Hallo saya baru gabung nih...
Saya pernah hamil kemudian keguguran pada usia kandungan 10 minggu dan diperiksa ternyata IgG CMVnya positip.Sekarang sudah dua tahun tetapi belum hamil lagi. Ada yang punya pengalaman ini tidak?kira-kira kalo IgG CMVnya masih positip boleh hamil lagi tidak?berbahayakah?
Tren BO
Oleh Chiepals Kamis, 31-Juli-2008, 04:54:15
Aduh bu,knp ya kok skrg k'guguran ky lg ngtren,ap yg salah ya? Soalnya sya jg br kmrn ngalamin BO(blighted ovum),tmn sya jg ad yg ngalamin,trs t'tangga sya ad 2 org yg BO jg. (ck..ck..ck..)
Tdnya sya khwtr pnyebab BO itu krn adanya mslh ksuburan dari si ibu atw si bpk,tp stlh sya tny spog n browsing intrnet tnyt pnybb BO itu krn tdk smprnanya ovum atw sperma wkt p'buahan,akibat dr krgnya konsumsi mkanan b'gizi,krng istirht,kondisi kshtn mnurun(tdk fit),smbrgn mnm obat2n tmsk obat herbal,kseringan b'ada dlingkungan yg b'polutan tinggi & jg adanya klainan kromosom. Jd bkn b'arti ad mslh dgn ksuburan suami/istri,hnya saja kondisi kshtn & asupan gizinya yg krg dpersiapkan.
Umur saya 27th & suami 38 th,saya merit bln agsts'07,dbln jan'08 saya positif hamil,tp kmudian awal mar'08 sya kgu2ran & hrs dkuret dRSIA HERMINA bks. Oleh spog sya dianjurkan utk puasa ML 2mggu,stlh lwt 2mggu blh ML lg tp dgn ctatan sperma tdk blh dkluarkan dlu ddlm rhm slma 3 bln. Krn ktanya,rahim hrs dkosongkan dulu slma 3 bln utk persiapan hamil slnjtnya,spy kuat & tdk tjadi kgu2ran lagi. Awal jul'08 saya kmbali konsultasi khermina utk mnyiapkan khmln brktnya. Lalu saya diberi vit e & folat,sdgkn suami diberi multivitamin & zinc. Drmh,sya m'prbnyk konsumsi syr2n(gado2/pcel/bym/katuk/capcay),tahu tempe jg ga prnh absen dmeja & buah2n. Sbnrnya tdk ad buah2n yg scara spesifik dsbtkn oleh spog,hnya saja kami b2 adlh the big fans of BANANA,jd dlm 1 hari min 1 sisir pisang ambon pst ludes oleh kami. ^__^
Alhamdulillah,saat ini(31 jul'08) saya udh telat 1mggu. Blm smpt dbawa khermina sih,tp mudah2an aj smuanya lancar. Doain ya bu..
Bwt ibu2 yg msh menanti mo2ngan,jgn putus asa ya bu,mdh2n pngalaman saya b'manfaat..
berbagi tips dan pengalaman
Oleh tiffany Kamis, 17-Juli-2008, 00:33:40
halo semuanya, aku sekarang lagi hamil 12 mingguan setelah menikah hampir 1 tahun. Sebelumnya aku pernah dikuret pas hamil 2 bln karena kasus BO(blighted ovum/kehamilan kosong).Kalo menurut spog aku setiap kasus keguguran itu sebaiknya dikuret untuk menghindari infeksi akibat rahim yg tdk bersih. Menurut aku sebaiknya para ibu2 yg masi flek ampe sekarang karena sebelumnya ga dikuret cari dokter lain lagi biar diperiksa apakah rahimnya sudah bersih atau masi ada sisa dan apakah perlu diambil tindakan kuratase biar rahimnya bener2 bersih dan bisa hamil lagi.
setelah dikuret spog aku nyaranin untuk tidak hamil dulu selama 3 bln. Sebln setelah dikuret, setiap abis mens aku minum paifungyen 1x dan untuk suami aku rajin bikin jus tomat setiap hari (katanya bisa menambah kualitas sperma), suami juga ga bole mandi air hangat (aku pernah baca ada yg dikasi tau sama dr-nya kalo abis mandi suaminya disuruh celupin (maaf) buah zakarnya ke air dingin).
Untuk para istri, tambahan suplemen asam folat dan vitamin e juga bisa membantu untuk cepat hamil. Dan yg perlu diingat, setelah abis mens (biasanya seminggu setelah bersih), dari vagina kita ada keluar cairan kayak keputihan tapi yg warnanya bening (mirip jelly), itu tandanya kita lagi subur jadi usahakan untuk berhubungan dengan suami.untuk yg haidnya tdk lancar mungkin agak susah nebak kpn wkt suburnya jadi tetep diperhatiin aja setiap abis pipis ada klr cairan yg dimaksud tadi.
Yg tidak kalah pentingnya adalah selalu bersikap optimis (yakin kalau anda bisa hamil) tapi jgn sampai membuat anda stres (terlalu dipikirin), tidak berhenti berusaha dan berdoa kepada Tuhan. Semua ini adalah berdasarkan pengalaman sendiri,mudahan2 bisa bermanfaat.kalau ada yg mau curhat atau nanya lbh detail silakan email saya di heny0225@hotmail.com
apa bisa hamil lagi??
Oleh harini Rabu, 24-Oktober-2007, 03:14:40
salam kenal semuanya,,!!!
saya baru gabung n saya punya perasaan yang sama dengan yang lainnya!!

teman deket sy sangat kwatir banget sejak dia melakukan pengguguran I th 2006, dan ditahun ini dia menggugurkan kandungannya lagi untuk ke II kalinya karena sebab2 tertentu.

nah,,,,,dok apa mungkin teman saya bisa hamil lagi???
apa juga yang harus dilakukannya saat ini agar merasa lebih tenang dari penyesalannya!!!

kapan bisa hamil lagi setelah keguguran?
Oleh lee Senin, 29-Januari-2007, 12:00:28
halo mbak saya lily. mau berbagi pengalaman juga. beberapa bulan yg lalu saya jg dinyatakan dokter bahwa janin yg saya kandung 11 minggu tidak berkembang dan harus di kuret. satu jam setelah di kuret sih sudah tidak ada pendarahan cuma noda flek sedikit itupun 2 hari sdh bersih. mungkin mbak gak di kuret hanya minum obat maka nya pendarahan nya sampai 2 minggu. kata dokter saya sih 3 bln stelah kuret sdh boleh hamil lagi. dan setelah kuret puasa hubungan intim dgn suami sampai 2 minggu
Ingin hamil , mesti masa subur
Oleh Adinda Jumat, 08-September-2006, 20:31:08
Mba Pirah, setahu aku kalo untuk mau hamil yang penting mba & suami mba secara fisik sehat.

Trus lakukan hubungan seksnya saat masa subur mba, karena kalo mba melakukan hubungan seks bukan saat masa subur mba ya percuma aja, istilahnya memang gak ada telur matangnya ya apa yang mau dibuahi.

Coba deh mba & suami lakukan saat masa subur mba. Hitungan masa subur ada di artikelnya infoibu , diliat deh.
Mudahan bisa membantu ya.

wassalam,
Mamanya Dinda
ingin cepat hamil
Oleh pirah Kamis, 07-September-2006, 20:52:42
pertanyaan saya mungkin sama dengan yg sebelumya, yaitu:
saya pernah hamil jalan 2 bln .. tapi smp srg belum juga padahal setiap teman2 kasih saran sudah saya lakukan ... pertanyaan saya
1. kenapa saya be;um hamil juga smp sekarang
2.cara apa supaya saya cepat hamil ....
padahal saya sudah penah coba untuk obat penyubur...
terimakasih
INGIN CEPAT HAMIL
Oleh lompoh Selasa, 15-Agustus-2006, 03:58:04
saya wanita berusia 25 tahun dan suami saya berusia 29 tahun, 4 bulan sudah kami sudah berhubungan intim. yang menjadi pertanyaan saya adalah
1.Kenapa saya belum juga hamil, padahal
kami sudah berusaha simaksimal mungkin
dan haid saya pun teraturnya datang..?

2. Apakah yang harus saya lakukan supaya
saya cepat hamil..?
tumor jinak
Oleh cleo Selasa, 08-Agustus-2006, 00:29:00
halo mbak un tea...mudah2an mbak masih sering main ke infoibu.com ya karena saya lihat mbak masuk kesini tgl 15 mei...

kejadian yang mbak alami sama sperti saya, kandungan saya gugur dalam usia 1 bulan. apa yang menjadi pertanyaan saya pun sama persis seperti yang mbak tanyakan. tapi sayangnya kok belum ada respon dari dokter disini ya?

kandungan saya gugur sekitar seminggu yang lalu & sampai hari ini saya pun masih keluar flek.
dok, apakah benar kalo pendarahan tidak dibersihkan sampai bersih maka akan tumbuh menjadi tumor jinak? dan apakah kanker rahim itu termasuk penyakit keturunan?

terima kasih atas jawabannya...
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0