Login
Berita Menarik
Home
Tentang infoibu.com
Buku Pintar Mengasuh Batita Oleh dr. Suririnah

BUKU TERBARU - DAPATKAN SEGERA !!!


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi orang tua untuk merawat dan membimbing anak 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan sehingga anak bertumbuh sehat dan cemerlang


Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah

GRAMEDIA BESTSELLER!!


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan Oleh dr. Suririnah.
Panduan bagi Calon Ibu untuk Merawat Bayi yang Sehat dengan Cara Yang Menyenangkan.


Buku Pintar Merawat Bayi 0-12bulan oleh dr. Suririnah


Dapatkan SEKARANG JUGA ...SEBELUM KEHABISAN!!!
di toko buku Gramedia di kota anda

Sponsor

Kumpulan Resep Masakan Indonesia yang lezat & mudah dibuat. MyOnlineRecipe !

INGIN TAHU APA JAWABANNYA?
Terima kasih untuk respon yang sudah diberikan.

Untuk anda yang masih ingin berkonsultasi atau mempunyai pertanyaan seputar kehamilan, manfaatkan sarana komunikasi di "FORUM DISKUSI". Untuk diskusi, komunikasi dan tukar pengalaman dengan anggota infoibu.com

Atau silakan kirimkan ke "TANYA-JAWAB". Setiap email yang masuk ke "TANYA-JAWAB" akan diterbitkan dalam bentuk RUANG KONSULTASI dengan nama pegirim yang disamarkan.

Karena banyaknya pertanyaan yang masuk di Mohon kesabarannya untuk menunggu jawaban.

Terima kasih.
Salam,
www.infoibu.com
TIPS FOR BETTER RELATIONSHIP :-)
Anda terlalu lelah, bersantailah sejenak--dengarkan musik & baca tips yang memberikan nuansa hati baru yang lebih baik.Tips For Better Relationship
AYO Bergabung di Facebook!
AYO Ikutan bergabung dengan "Buku Pintar oleh dr.Suririnah" di facebook. KLIK DISINI!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

My Online Recipe

Diskusi / kehamilan
keguguran ke 5 kalinya
Oleh irvi
Selasa, 22-Agustus-2006, 02:24:28 8972 klik Printable Version
Selamat siang ibu2 dan para dokter yang mengasuh rubrik ini. Perkenalkan saya irvi usia 28 tahun sudah 3 tahun menikah. Kehidupan prkawinan saya sangat menyenangkan. Tapi hidup saya terasa hampa karena saat ini saya belum diberi kesempatan untuk memiliki seorang anak.Saya sudah 5 kali hamil tapi semuanya tidak bertahan hanya sampai 7-8 minggu.Kehamilan saya yang terakhir berusia 7 minggu 6 hari dan itu terjadi 2 hari yang lalu.Hati irvi sangat sedih.Padahal sebelum kehamilan yang terakhir terjadi saya udah mengikuti berbagai macam test untuk mencari penyebab keguguran yang lalu dan hasilnya semuanya normal.Terus terang saya bingung akan keadaan saya ini.Apa lagi yang harus saya perbuat supaya kehamilan saya bisa bertahan hingga saya bisa merasakan kesempurnaan seorang wanita?Saya sangat butuh informasi dan dukungan walaupun suami saya dengan begitu baiknya membesarkan hati saya untuk berpasrah atas kemuliaan Tuhan, tapi saya tetap merasakan ada yang mengganjal hati dan pikiran saya.Please i need some help....
Respon
just info ...........
Oleh udin Minggu, 01-Juni-2008, 03:07:35
ibu2, inseminasi dilakukan biasanya karena ada penyumbatan saluran. Cara ini menyerupai cara yang dilakukan pada sapi, dimana sel sperma diambil dan disuntikkan kedalam saluran indung telur dengan bantuan alat. Namun dari berbagai pengalaman yang ada tingkat keberhasilan inseminasi buatan hanya berkisar 15 persen.
Cara terakhir adalah program bayi tabung. Biasanya cara ini baik dilakukan terhadap wanita yang usianya tidak melewati 35 tahun, karena kemungkinan kesuburannya masih baik.
Seiring dengan kemajuan tehnologi dibidang kedokteran, tehnik tehnik bayi tabungpun berkembang, dari tadinya cara konvesional, lalu cara parsial zona dissection, subzonal sperm intersection dan cara intra cytoplasmic sperm injection.
Dear Friend's (Irvi, Chite & toetty)
Oleh Az Selasa, 08-Januari-2008, 02:46:43
a'lo sy Az, Sabar aja ya mba mungkin Yang Maha Kuasa punya rencana lain yg kita ngga tau. DIA tidak akan memberikan cobaan yang kita tidak sanggup untuk menghadapinya. Sabar.. . kalo boleh usul ada posisi yg menahan agar cairan itu tdk keluar.berbagi posisinya lebih baik by email aja (malu dibaca orang banyak). email aku ya di: natasyaputeri_1886@yahoo.co.id ditunggu ya..
buah hati itu blm juga tiba
Oleh chite Selasa, 08-Januari-2008, 01:12:42
dear irvi,

ternyata mba gak sendiri...
blm tibanya sang buah hati juga saya alami. waktu itu sempat telat 4minggu setelah coba dengan testpack ternyata negatif. jujur saya sangat kecewa dgn hasil itu. spt yang mba toetty_skp ada gak siy posisi yg dapat menjaga agar supaya sperma tidak keluar setelah berhubungan, karena hal tersebut terkadang juga saya alami

atur emosional ibu habis keguguran
Oleh id2984 Kamis, 13-Desember-2007, 07:22:50
perkenalkan nama saya dini ertanto, saya mo minta saran gimana caranya mengatur emosi ibu setelah mengalami keguguran.
istri saya baru saja keguguran pada usia kandungan 2 bulan, smape sekarang dia masih terus ingat & sering menangis apabila teringat kejadian tersebut.
saya takut hal itu akan sangat berpengaruh pada kondisi fisik maupun phsikis nya. sehingga akan sulit untuk memperoleh kehamilan berikutnya.padahal kami sangat mengharapkan datangnya buah hati

thanks
to Vita
Oleh irvi Selasa, 07-Agustus-2007, 00:21:13
Thanks atas infonya, but no kamu ditelp hpx koko ngga masuk????
obat u/ cepathamil
Oleh vita Minggu, 29-Juli-2007, 04:45:55
hi all.. saya punya obat yg bagus buat cepat hamil..kakak saya sndiri sudah coba 3 bulan dan berhasil.skrg dia sedang hamil. contact saya di 0819703090 oke..thanks
pregnantcare
Oleh irvi Rabu, 06-Juni-2007, 05:04:31
dear karen,

thanks atas perhatiannya. ikut pregnantcare dimana?
belum juga hamil
Oleh karen Selasa, 05-Juni-2007, 12:44:04
dear irvi

sampai sekarang aku juga belum bisa hamil..so ur not alone..aku udah nikah selama 3 tahun..temenku recomend pregnantcare jadi aku lagi coba tp belum ada tanda2nya, jadi sabar aja ya...
saluran telurku tersumbat
Oleh irvi Sabtu, 02-Juni-2007, 11:28:37
Dear ibu2, yang membaca surat ini. Saya ingin membagi cerita ttg perkembangan keadaan irvi skr. Masih blun hamil seh. Tapi irvi dah mulai masuk tahap persiapan inseminasi buatan.Dari pemeriksaan HSG sel telur sebelah kiri saya tersumbat.Kira2 tindakan apa yang akan dokter ambil yaaaaa???
to mba nini
Oleh irvi Senin, 30-April-2007, 13:10:57
mba saya turut prihatin ama kondisi mba.menurut saya mba sebaiknya mencari second opinion. jgn mengikuti anjuran dari satu dokter aja.Saya dapat merasakan sterss yang mba alami karena saya jg mengalaminya.saran saya banyak2 mencari info mengenai kondisi mba mungkin seperti ini lewat forum dimana mungkin aja ada dokter yang ngasi pendapat atau mungkin ada ibu2 lain yang jg pernah mengalami hal serupa shg bisa sharing. dan jg byk2 berdoa krn TUHAN tdk akan mencobai umatnya diluar kemampuan kita,Amin. saya doain mudah2an apa yang dokter ibu katakan tidak benar dan kehamilannya dapat berlanjut.
hamil di luar kandungan
Oleh nini_dacunha Sabtu, 21-April-2007, 05:51:59
Halo, nama saya Nini,umur 28 dan sdh 1 th menikah. 4 bulan yg lalu saya positif hamil tapi pd minggu ke-5 saya pendarahan dan setelah di_USG menurut dokter saya hamil di luar kandungan sehingga harus dioperasi utk diangkat. Pd wkt operasi dokter jg mengangkat indung telur kanan saya. Saya sempat kaget namun karena kami tinggal di tempat terpencil dan hanya ada 1 dokter kandungan sehingga tdk ada second opinion. Untungnya 3 bln kemudian saya positif hamil 6 mgu namun stlh diUSG dokter katanya kantong hamil sy blm nampak di rahim dan dkhawatirkan di luar kandungan kembali. Sy jadi stres dan takut ke dokter tsb lg. Sementara ini kondisi sy baik2 & tdk ada pendarahan, perut sy pun mulai membuncit. Apakah mungkin sy hamil di luar kandungan lg? Dan bila benar sy khwatir pd wkt operasi indung telur sy yang sisa diangkat lagi. Sy blm punya anak & sangat mendambakan anak.
thanks
Oleh irvi Rabu, 14-Februari-2007, 11:34:55
Thanks irvi ucapin atas semua masukan yang irvi terima.Banyak ilmu yang irvi terima.Sekarang ini irvi masih berusaha agar segera mamiliki baby.Irvi lagi program dengan mengkombinasi antara pengobatan cina dan dari dokter.Doain moga2 usaha irvi bisa sukses tahun ini.Ntar kalo sukses irvi bakal ngasih tau resepnya. GBU
keguguran ke-5 kalinya & pernah keguguran....
Oleh alya Selasa, 03-Oktober-2006, 07:31:45
dear irvi dan lia2000, saya pernah mengalami keguguran 2x (janin tidak berkembang). saya berdua suami masing2 periksa baik ke dokter kandungan maupun ke androlog. Hasil yg didapat ternyata saya dibilang mempunyai antibodi yang tinggi thd sperma suami bisa dikatakan alergi sperma. akhirnya dilakukan terapi untuk saya dg cara menyuntikan sel darah putih suami ke badan saya oleh dokter ybs. setelah 6x penyuntikan akhirnya antibodi saya berada dlm kadar normal. 5 bln stlh terapi Alhamdulillah saya hamil dan lancar sampai melahirkan. skrg anak saya berusia 15 bln. mungkin pengalaman ini bisa dibagikan ke yg lainnya yg membutuhkan. untuk kalian berdua sabar yaa.. Allah Maha Pengasih dan Penyayang suatu saat kalau memang itu sudah jalannya pasti dimudahkan. Amien
keguguran ke-5 kalinya
Oleh ige Rabu, 27-September-2006, 01:44:41
semangat ya irvi....
percaya dengan kehendak Allah, Dia tau yang terbaik buat kita
sekarang aku lagi hamil ni, 8 minggu, kadang deg2 an juga, karena anak pertama jadi sukanya mikir aneh2, takut lahir kenapa2, kalo liat TV ada orang yang aneh kepikir terus takut anaknya seperti itu...
aku doain ya irvi...smoga smua berjalan dengan lancar,amin
thx to MB, Toetty skp, lia2000 and nofel
Oleh irvi Minggu, 24-September-2006, 07:25:01
Untuk semuanya irvi ucapkan terima kasih atas tanggapan dan saran yang diberikan buat irvi.
Tapi untuk sekarang irvi belum bisa mencoba karena irvi ternyata mengalamim keguguran karena disebabkan adanya myoma.
Masih kecil tapi udah mengakibatkan 5 kali kegugran jadi ama dokter dicoba didorong pake obat. Mudah2an bisa keluar.
Tapi irvi tetap berharap kalo ada yang berhasil hamil kabarin yach.....
thanks
pijit kaki tradisional
Oleh nofel Selasa, 12-September-2006, 05:41:50
vi. u da coba ke sinshe? siapa tau berhasil. pokoknya jgn minum obat sembarangan. mending u cari alternatif yang ga beresiko.ke dokter da di periksa khan?. u juga jgn kecapekan. tetep semangat
iktiar n tawakal
Oleh nofel Selasa, 12-September-2006, 05:37:59
hi irvi. u yang sabar ya. pokok nya tetep semangat jgn pernah nyerah untuk usaha. eh tapi u bisa coba info dari temen i. dia da 2 thn lebih nikah baru sekarang hamil 2 bln. usut punya usut dia pakai terapi energi kayak REIKI gitu. Irvi i jg da 1 thn lebih nikah belum ada momongan.skrg ne lg coba terapi energi juga. pokoknya ntar tak ksh kabar selanjutnya.
Pernah Keguguran dan belum hamil lagi
Oleh lia2000 Senin, 11-September-2006, 07:13:52
Dear Irvi,
Nama saya Lia 29 tahun dan saat ini perkawinan saya sudah menginjak 4 tahun.Saya juga mengalami apa yang di alami oleh sdr/i Irvi. Hanya saja saya hanya mengalami 2 kali keguguran, yang pertama ketika kandungan hampir menginjak 3 bulan(April 2004) dan yang kedua ketika menginjak 6 minggu (November 2004).Dokter kandungan saya di Sydney bilang bahwa hampir 30% kehamilan mengalami keguguran dan itu suatu yang normal. Saya juga menjalani test darah, urine dll selama kehamilan dan hasilnya normal dan saya dinyatakan sehat. Dan sampai saat ini saya belum hamil lagi. Ibu saya menganjurkan untuk coba meminum jamu bibit dari nyonya meneer untuk membantu supaya cepat hamil.Saya baru mencoba selama satu bulan, saat ini saya sudah telat 2 hari tetapi saya test dengan testpack hasil masih negatif, lalu saya dapat mens tetapi hanya berupa flex yang berlangsung hanya 3 hari. Saya belum periksa lagi apakah saya hamil atau tidak tetapi dalam beberapa hari ini saya sering mengalami pusing2 dan lelah, nafsu makan bertambah,buah dada terasa lebih lembut seperti halnya orang hamil. Mungkin saudari Irvi boleh mencoba jamu ini siapa tahu membantu walaupun saya belum merasakan khasiatnya tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba dan tetap berdoa. Saya juga akan coba untuk terus berkomunikasi dalam forums diskusi ini tentang perkembangan saya untuk cepat hamil. You're not alone Irvi. Thanks
mengharapan kehadiran buah hati
Oleh toetty_skp Minggu, 10-September-2006, 05:13:12
buat semuanya saya ucapkan salam kenal.
saya pernah menggugurkan kandungan diawal perkawinan. masalahnya sampai sekarang udh tiga tahun saya blum hamil juga. kalo sesudah berhubungan intim sperma keluar.tapi klo posisi suami dibawah kok gk keluar. posisi yg seperti apasich yg baik untuk cepet hamil. makasih untuk rekan2 yg mau bantu masalah saya.
keguguran ke-5 kalinya
Oleh MB Senin, 04-September-2006, 09:37:50
Dear Irvi. Saya mengerti dan dapat merasakan penderitaan anda. Saat ini saya sedang hamil yg ke-4. Kehamilan pertama alhamdulillah berjalan lancar dan kami dikaruniai seorang putri. Kehamilan 2 dan 3 tdk selancar seperti yang sebelumnya. Sampai saya sakit berbulan-bulan. Pasrah dan tawaqal pada yang maha kuasa. Mudah2an anda berhasil.
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.

Hak cipta pada www.infoibu.com.  Dilarang menyalin, mempublikasikan, meng-copy isi situs tanpa seizin Infoibu.com. Infoibu.com tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan informasi bila dipublikasikan diluar Infoibu.com.  www.infoibu.com memberikan panduan informasi kesehatan keluarga anda, yang semata sebagai penyebaran informasi dan edukasi, yang tidak merupakan dasar diagnosa, pengobatan dan perawatan.  Tetaplah berkonsultasi kepada dokter anda untuk menjalani pengobatan dan perawatan kesehatan. Pemakaian Informasi di situs ini diluar tanggung jawab penerbit www.infoibu.com.

My Online Recipe

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Diskusi
Posting Terbaru
. blm bisa tengkurep,apakah normal?
. lagi pusing nih....
. harus terima kenyataan, janin tidak berkemban...
. again : inseminasi
. Naek pesawat waktu hamil (trimester 1)? boleh...
Respon Terbaru
. hallo mba muna
. Dearest Mb T_za
. hy mba t_za
. to mba prisya
. salam mba sweetmom
BUKU TERBARU: Buku Pintar Mengasuh Batita dr. Suririnah

Dapatkan buku terbaru oleh dr. Suririnah

Buku Pintar Mengasuh Batita

Panduan bagi para orang tua untuk merawat dan membimbing anak usia 1-3 tahun secara sehat dan menyenangkan.

Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah
Dapatkan SEGERA di toko buku Gramedia di kota Anda - CEPAT SEBELUM KEHABISAN!!

Hanya tersedia 7000 buku - LIMITED EDITION!


Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Mengasuh Batita oleh dr. Suririnah secara online


Buku Best Sellers dr. Suririnah

Gramedia Best Sellers!!!


Panduan bagi Calon Ibu untuk Menjalani Kehamilan yang Sehat dan Menyenangkan


Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah


Dapatkan buku Gramedia Best Sellers oleh dr. Suririnah pengasuh InfoIbu.com Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah di toko buku Gramedia di kota anda

Pesan Sekarang Sebelum Kehabisan!!!

Klik di sini untuk memesan Buku Pintar Kehamilan dan Persalinan oleh dr. Suririnah secara online



TIPS SEHAT ANDA
Pengunjung Terakhir

Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0